Rabu, 13 Februari 2013

Pantai Manggar dan Penangkaran Buaya di Balikpapan




Pantai Manggar dan Penangkaran Buaya di Balikpapan


Bagi penumpang pesawat terbang yang sedang melakukan perjalanan dan mempunyai cukup waktu transit sebelum melanjutkan penerbangan berikutnya di Bandara Sepinggan Balikpapan terdapat destinasi wisata yang dapat dijangkau secara langsung dari bandara dengan menggunakan jasa Taxi Bandara ataupun yang mau sedikit melangkah ke luar Bandara, maka dapat menggunakan angkutan kota yang lebih murah. 

 Waktu transit 3-4 jam akan sangat melelahkan dan membosankan apabila dihabiskan dengan menunggu di dalam area bandara, sebaliknya akan sangat menyenangkan dan menambah pengalaman apabila digunakan mengunjungi obyek wisata yang dekat dari Bandara.  Selain dapat menikmati semilirnya angin laut yang diiringi deburan ombak juga bisa relaksasi sambil menikmati makan siang di tepi pantai. 

 Seandainya waktu transit anda lebih lama, maka tidak jauh dari pantai Manggar terdapat pula Penangkaran Buaya. Di lokasi penangkaran buaya, anda dapat melihat berbagai ukuran buaya dengan jarak dekat serta bagi yang berminat dapat pula mencicipi sate buaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar